Sabtu, 10 September 2011

New Dream

NEW DREAM
Hari ini kurasakan kesegaran di pagi hari yang membuatku semangat untuk memulai aktivitas. Aku ingin memperlihatkan hasil karyaku kepada teman-temanku yang selalu setia bersamaku. Aku dan mereka membuat grup pertemanan dengan nama “The Key”. Ya sebuah nama persahabatan yang artinya “Kunci”. Kunci dari sebuah kesuksesan meraih sebuah “New Dream”. Waktunya tiba aku harus berangkat kuliah nich. Wah si Black kumat lagi nich, terpaksa dech hari ini aku harus naik angkot ( Doni merasa kecewa karena sepeda motornya lagi rusak). Sambil naik angkot aku buka facebook dulu ach…….dan aku pun membuat status “ si Black lagi ngambek nich”. 10 menit berlalu, kini aku pun tiba di kampus. UNPRI is the best choice, setiap kali aku membaca motto ini aku selalu ingin cepat tamat dan bekerja agar motto ini memang benar-benar menunjukkan dedikasi yang baik untuk publick bukan hanya sekedar motto saja. Sambil menaiki anak tangga, tiba-tiba saja permaisuri hatiku lewat dan menyapa aku (wajah Dony pun menjadi merah merona).
Tika : Hay Don, gimana tugasmu udah selesai?
Dony : Hmmmm lemas dech kenapa yang ditanya tugas…..sayang Tanya dunks kabar aku atau apa gitu Dony hanya berkata-kata dalam hati. Oh ya Tik udah kok thanks yah udah mengingatkan.
Tika : yoi sama-sama. Oh ya Don, katanya ada dosen baru yah?
Dony : hmmmm,,,,,masa’ sich, tau darimana lu tik?
Tika : dari dekan kita dunks.
Dony : cewek atau cowok tik,,,,?
Tika : cewek, masih single lagi….hehheheheh.
Dony : mudah-mudahan cantik yah dan kagak pelit kasi nilai. Hehhehehhe
Tika : amin, mudah-mudahan saja.
Hay friends, how are you today…..dony pun menyapa “The Key”. Mereka ( sam, andre, tian atau SAMTIRE) pun menjawab GREATS FRIEND. Sam mengatakan sesuatu kepada Dony, “ wah lagak loe tu yah, mentang2 jalan sama sang permaisuri hati tapi sayangnya Cuma dipendam saja. Samtire dan teman sekelas lainnya pun tertawa (hahahhahhahah). Dony pun hanya tersipu malu saja.
Pukul 09.00 Wib pelajaran pun dimulai, dosenku pun mulai menerangkan pelajaran hari ini dan tugas minggu lalu juga harus dikumpul. Tiba-tiba saja “Terong Belanda” masuk, dia adalah Ester. Permisi bu, maaf saya telat. Teman-teman pun menyorakinnya huuuuuuuuuuuuuuuuu always and forever ya terong selalu saja terlambat. Dengan kelembutan hati dosenku, Ester pun diizinkan untuk mengikuti pelajarannya. Ester menjawab terimakasih bu.
Bu dosen : okey, lain waktu jangan diulangin lagi ya. Ester : ya bu ( dalam hatinya berkata-kata ntar kalau datang cepat……eh dianya kagak masuk, naseb-naseb).
Hmmmm boring bgd sich belajar dan belajar trus Dony berkata-kata dalam hatinya. Dia pun hanya memandangin permaisuri hatinya ( Tika). Hari ini wajahmu manis dan mempesona sayangku. Tiba-tiba dosen memanggilku Dony Manalu…!
Dony terkejut dan spontanitas menjawab “ ya sayangku”. Samtire dan teman-teman lainnya menertawainku.
Dosenku: Dony…..apa yang kamu katakan, apakah kamu tidak memperhatikan pelajaran yang saya terangkan dari tadi? (dengan nada emosi)
Dony : saya memperhatikan bu, maafkan saya bu …saya tidak akan mengulanginya lagi.
Samtire : biasa bu, dia lagi memikirkan permaisuri hatinya bu.
Dosenku : diam kalian, jangan memperkeruh suasana atau kalian saya hokum.
Samtire : spontanitas terdiam.
Dony : cengengesan.
Dosenku : Baiklah pelajaran kita sampai disini dulu minggu depan kita lanjutkan kembali. Selamat pagi semuanya.
Mahasiswa : pagi bu.
Akhirnya selesai juga pelajaran hari ini, aku boring belajar trus Dony berkata kepada Samtire. Ah lu don, yang ada di otak loe tuh hanya tika………………………mulu bosen dech gua (tian). Syirik loe tian (Dony).
Sam: udah-udah jangan berantem kalian, mending kita makan yuk di kantin.
Andre: ah si sam ni yah yang ada di otaknya Cuma makan mulu.
The Key: hahhahhahhahahha…..okey ayuk cabut. Mereka turun dan pergi ke kantin.
Bu pesan mie goring ya porsi jumbo kata sam. Kalian pesan apa? Kata sam.
DAT (Dony, andre, tian) MENJAWAB “ WAH KITA2 LAGI KAGAK NAFSU NIE, LIAT LOE MAKAN KAMI UDAH KENYANG SAM”.
Sam: okeylah.
Tiba –tiba saja grup “ANGEL” datang dan si centil fitri mendekati si Dony. Hay cin….apakah kamu merindukan aku….?
Samtire: hahhahahhahahha….najis liat loe fit. Santay dunks gua kan Tanya sama cintaku kata fitri. Dony hanya diam saja, dia lelaki yang pemalu dan dingin sekali sifatnya. Itulah yang menyebabkannya kalau dia tidak berani mengatakan isi hatinya kepada tika.
Mereka pun bercanda gurau, tiba-tiba di sela-sela perbincangan mereka si Tian yang juga suka pada Tika mengatakan secara langsung isi hatinya kepada Tika.
Tian : tika, I love u so much. Sejak pertama kali ku melihatmu hatiku berdetak kencang dan aku selau memikirkanmu. Apakah kau mau menjadi pacarku…. ? secara tidak langsung tian telah melukai hati dony dan dony sangat terpukul dengan kejadian hari ini. Dony merasa kecewa dengan sikap sahabatnya itu, namun dia tetap berlapang dada dan menahan semua kesedihan bahkan airmatanya sampai jatuh menetes di pipinya.
Tika adalah gadis periang, pintar dan bijaksana. Dia bukan cewek bodoh yang gampang untuk jatuh cinta. Dia sangat teliti dalam memilih pacar. Tian bukanlah tipenya, secara dia itu lelaki playboy dan mudah menghumbar kata cinta.
Tika : terimaksih atas ucapan kata cintamu tapi maaf ya saya tidak bisa menerimanya karena aku telah mencintai pria yang lain.
AVF ( Astri, vina dan fitri) : maaf yah tian loe mah bkn tipenya si tika kale……alias kagak level la yau. Hahhahahhahahah (menyanyikan lagu 7 icon’s).
Tian : hanya tertunduk malu dan langsung meninggalkan kampus.
Sedangkan Dony sangat bahagia atas penolakan yang dilakukan oleh Tika. Ini artinya Dony masih memiliki kesempatan tapi siapa yah pria yang dicintainya selama ini. Apakah dony…..?
Grup Angel pun kembali ke dalam kelas untuk mengikuti kegiatan ekstra kurikuler. Sedangkan “The Key” masih dikantin membicarakan kejadian yang sangat memukau dan terpukul terkhusus untuk si Dony. Sam pun mengawali pembicaraan, hmmmmm sebenarnya apa yang ada di otak si Tian itu yah. Ndak habis pikir aku lihat tingkah lakunya. Dia kan tahu bahwa Dony sangat mencintai Tika akan tetapi mengapa dia tega melakukan ini semua.
Andre: ya juga, aha….aku tahu mungkin dia sengaja memancing amarah dan emosi si Dony supaya loe Don mau mengatakan isi hati loe sama Tika. Ya itu sich menurut aku yah. Kita kan udah lama menjadi sahabatan masa’ kalian tidak tahu sifatnya si Tian.
Sam: hmmmm……..ya juga ndre. Jadi loe Don jangan marah dan dendam yah sam si Tian. Masa’ gara-gara cewek persahabatan kita rusak.
Dony : ya lah aku ngerti. Sebenarnya aku tadi sangat terpukul dan kecewa akibat perlakuan Tian, tapi aku tidak menyimpan rasa dendam ini kok. Wajarlah kalau dia juga menyukai Tika secara Tika itu cantik dan menarik. Udahlah mari kita lupakan saja kejadian hari ini. Aku tidak ingin mengingatnya, anggap saja hari ini adalah mimpi. Haahahahhahah( hati Dony menangisi kejadian ini). Oh ya friends sebenarnya hari ini aku ingin menunjukkan sebuah karyaku kepada kalian tapi saying si Tian udah pergi. Aku ingin menanyakan kepada kalian apakah karyaku ini bagus atau tidak.
Samre: emang apaan sich Don…..?
Dony : aku buat lagu baru nich….kira-kira lyriknya bagus atau nggak yach?
Andre: judulnya apa Don?
Dony : permaisuriku.
Samre : hmmmm….pasti special for Tika tuh.
Dony : ^_^ ya nich. Selama ini aku hanya memendam perasaanku saja so aku terinspirasi untuk membuat sebuah lagu. Mudah-mudahan bias diterima oleh public.
Samre : eleh….gayamu tu. Acem artis aja loe. Tapi kita doain dech supaya loe bisa jadi artis beneran. Amin, wah berarti ni mimpi barumu dunks Don…? New dream gitu loh.
Dony ; what new dream, hmmm ya juga yah. Dulu aku kan pengen jadi milionare sekarang berubah jadi seorang pujangga. Ini coba di liat gimana hasilnya!
“Permaisuriku”
Pertama kumelihatmu
Serasa dunia milikku
Kuyakin Kau  permaisuriku
uuuuuuuuuuuu……………….
Reff:
Hatiku……hanyalah untukmu
Kau adalah permaisuriku
 jadilah kau nyata bagiku
oh Tuhan tolonglah aku
berikan aku kekuatan agar aku mampu mengatakannya………aaaaaaaaa

Permaisuriku sungguh aku padamu…..namun ku tak mampu mengatakannya
Nyaliku seujung kuku
namun ku sungguh mencintaimu.

Samre : wau sungguh lebayyyyyyy. Hahahhahhahahha , emang bener cinta bisa membuat orang jadi gila. Hahhahhahhah…tapi lu gila yang positif  Don. We shall always support you Don. Good luck yah Don. Tapi gimana pendapat si Tian yah.
Dony ; thank you so much ya friends. Hmmm ya juga. Besok aja dech kita kasi dia lihat. Okey.
Sam: akey dech. Kalo gitu kita cabut yuk. Gua mau pulang nih udah ngantuk bgd gua ni.
Andre : ishhhhhhhhhh ne anak habis makan mau pulang langsung. Ntr loe tambah gendut sam.
Dony : okeylah… no problem lah ndre. Si sam kan emang gitu dari dulu.
Sam : wkwkkwkwkkwk
Akhirnya masalah ini pun tidak membuat persahabatan mereka hancur akan tetapi sebaliknya mereka semakin kokoh dan saling support. The Key pun meninggalkan kampus karena tidak ada jadwal kuliah lagi. Sedangkan Grup Angel masih latihan menari.
One two three……kanan kiri putar lompat…..(on The Floor)
Hey astri gimana sich gaya loh toeh. Gua pusing dech lihatnya kata Vina. Ye……….sewot amat sich loe Vin, amat aja kagak sewot. Wkkkkkkwkkwkkwkkwkwkkwk fitri tertawa terbahak-bahak . fit kalo ketawa itu kira-kira dunks, mana nafas loe bau “jengkol” lagi kata tika.
Fitri : Hihihiihihiihihiih, maaf dech habisnya lucu sih. Oh ya masa’ ketawa bisa dikira seperti hitungan saja. Mentang-mentang anak akuntansi gitu jadi ketawapun harus dihitung. Ishhhhhhhhhh ribet banget sich .
Astir : bah apa pulanya kalian tuh kok jadi bertengkar. Ayuk latihan lagi.
Tika ; siapa juga yang bertengkar.okeylah.
Disela-sela latihan mereka, tia dan terong belanda pun menghampiri mereka. Hai guys…..may our joint with u?
Fitri : behhhhhhhhh……gaya kali pun cara kalian berbicara. Sok kebarat-baratan, padahal  orang Indonesia. Huhfhhh( fitri menghela nafas).
Astir : boleh, tapi ada syaratnya?
ESIA : what?
Astri : barokah aja guys….wkwkwkkwkwkkwkwkw.
ESIA : lebayyyyyyy….kesempatan dalam kesempitan.
Astri : Kepiting kaali
ESIA : kagak nyambung…..hahhahhahah.jadi tambah seru nich.
Sekarang grup Angel pun menjadi 6(enam) orang. Akhirnya latihan pun selesai. Kami pun pulang ke rumah masing-masing.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar